Black Pink sebelumnya memang telah dikabarkan akan menjadi model untuk merek tas ternama ‘Saint Scott’. Dan pada hari ini, 9 September, ‘Saint Scott’ merilis foto-foto dari pemotretan mereka bersama pelantun ‘Whistle’ tersebut.

Jika pada pemotretan sebelumnya untuk majalah ‘1st Look’, Black Pink tampil dengan gaya retro, maka kali ini Black Pink tampil dengan lebih trendy. Hampir sama ketika Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose melakukan pemotretan untuk merek lipstik dari ‘Moonshot’.

Untuk pemotretan ‘Saint Scott’ ini, anggota Black Pink terlihat menampilkan rambut mereka dengan model yang lebih curly. Make up serta kostum yang mereka pakai cukup beragam. Kostum-kostum tersebut tentunya dicocokkan dengan model tas yang mereka pamerkan.

Selain itu, tidak hanya memakai rok, Black Pink juga mengenakan celana jeans super keren. Ditambah dengan coat yang tebal menandai tas-tas merek ‘Saint Scott’ ini bukan hanya cocok untuk dipakai dalam acara nonformal tapi juga dalam acara-acara semiformal lainnya. (www.kpopchart.net)

black-pink-saint-cott-2 black-pink-saint-cott-3 black-pink-saint-cott-4 black-pink-saint-cott-5 black-pink-saint-cott-6 black-pink-saint-cott-7 Black Pink