Black Pink kembali masuk daftar lagu yang direkomendasikan oleh salah satu majalah besar di Amerika Serikat, ‘EW’ (Entertainment Weekly).

Sebelumnya Black Pink juga pernah masuk dalam deretan artis baru yang wajib diketahui versi majalah ‘Rolling Stone’. Black Pink mampu unjuk gigi dengan lagu debut mereka ‘Whistle’ pada majalah Amerika Serikat tersebut.

Baca Juga: Black Pink Masuk 10 Besar Artis Baru yang Wajib Diketahui di Amerika Serikat

‘Entertainment Weekly’ memasukkan Black Pink dalam ‘8 single terpanas ‘dibawah-radar’ dari artis menonjol yang kamu butuh dengarkan sekarang’. ‘Entertainment Weekly’ mengatakan, “Semua girl grup yang ada di Korea Selatan, namun suara bass berat dari super grup Black pink begitu menonjol. Dengan membuka lirik seperti, “Hey Boy, make ’em whistle like a missile,” lagu ini menjanjikan permainan musik dari awal.”

Dalam artikelnya, ‘Entertainment Weekly’ juga menyebutkan ciri-ciri lagu ‘Whistle’ yang punya nada upbeat hingga detuman bass serta suara peluit yang khas.

‘Entertainment Weekly’ juga mengatakan bahwa Black Pink meraih posisi nomor 1 bukan hanya di tangga lagu Korea, namun juga pada posisi yang tinggi di Amerika.

Kalian bisa melihat daftarnya disini. (www.kpopchart.net)