Baru saja tayangkan episode pertamanya kemarin malam, akting dari kedua selebriti tersebut memang tak dapat dipandang sebelah mata lagi. Hingga sang produser dari drama ‘K2’ pun puji akting Ji Chang Wook dan Yoona.

Kwang Jung Hwan, produser dari drama tersebut berikan pujiannya melalui TV Report, “Ji Chang Wook dan Yoona adalah aktor yang akan semakin baik kedepannya. Mereka banyak potensi yang dapat dikembangkan. Mereka berdua memberikan segalanya yang mereka miliki dan aku fikir mereka akan menerima pujian untuk akting mereka di drama ini. Aku tak dapat membayangkan bahwa mereka pernah dikritik akan aktingnya di masa lalu”.

Yoona, aktris yang juga merupakan member dari girl grup SNSD awali karir aktingnya di drama ‘9 End 2 Outs’ sebagai cameo dan menjadi pemeran utama pertama kali dalam drama ‘You Are My Destiny’ pada tahun 2008 silam.

Ji Chang Wook sendiri telah mulai berkarir di bidang akting mulai tahun 2006 silam dalam film ‘Days…’ dan juga telah miliki berbagai penghargaan untuk kemampuannya dalam berakting.

Kemudian produser drama tersebut melanjutkan dengan mengatakan bahwa Ji Chang Wook dan Yoona bekerja sangat keras, sampai-sampai Yoona buat lututnya berdarah. “Mereka tunjukkan segala kemampuan mereka tanpa takut ataupun terluka”, tambah Kwak Jung Hwan. (www.kpopchart.net)