Tentunya para penggemar ‘Descendants of the Sun’ masih ingat kan dengan adegan di atas? Ya, adegan romantis antara Jin Goo dan Kim Ji Won yang sempat jadi hits itu kembali diperagakan Jin Goo bersama MC program musik ‘Dahsyat’, Syahnaz.

Pada program musik ‘Dahsyat’ yang ditayangkan Jumat (16/09), Jin Goo menyempatkan dirinya untuk muncul dan menyapa para penggemar yang mungkin melewatkan penampilannya malam sebelumnya di ‘Indonesia Television Awards 2016’.

Kehadiran Jin Goo ini pastinya sudah sangat dinantikan oleh para penggemar. Meskipun hadir dalam waktu yang singkat, Jin Goo tampaknya sudah meninggalkan kesan yang sangat berharga bagi para pemirsa, khususnya salah satu MC, Syahnaz.

Dalam tayangan hari itu, adik Raffi Ahmad ini mendapatkan kesempatan untuk melakukan adegan romantis bersama Jin Goo. Adegan tersebut merupakan adegan yang diperankan Jin Goo bersama lawan mainnya, Kim Ji Won dalam drama ‘Descendants of the Sun’.

Meskipun terkendala oleh bahasa, keduanya tetap berusaha profesional berakting seperti adegan dalam drama, dimana Syahnaz berpura-pura marah, menampar, dan memukul Jin Goo dengan wajah sedih. Seisi studio langsung pecah dalam teriakan histeris  penonton setelah Jin Goo yang berpura-pura berjalan melalui Syahnaz, berbalik untuk menarik tangan Syahnaz dan berakhir dengan pelukan.

Syahnaz pun mengunggah foto yang berhasil ditangkap saat momen berharga itu melalui akun Instagramnya, dengan menambahkan caption, “Niatnya sih mau foto biasa aja sama @actor_jingoo eh taunya dapet pelukan juga pas lagi adegan di @dahsyat.musik 😋✌🏻️ menang buanyakk deh.

Tidak banyak pula para penggemar Jin Goo yang dibuat iri dengan foto yang diunggahnya itu. Apakah kalian juga cemburu dengan adegan romantis Jin Goo dan Syahnaz? (www.kpopchart.net)

Jin Goo Syahnaz Indonesia Dahsyat