Mungkin bagi banyak orang Indonesia nama-nama orang Korea sangat sulit untuk diucapkan, begitupula yang dialami oleh orang Korea saat mengucapkan nama-nama orang Indonesia.

Pada tanggal 23 September lalu, seorang Youtuber asal Korea yang cukup populer di Indonesia berkat videonya tentang operasi plastik siapa lagi kalau bukan Sunny Dahye, memberikan tantangan kepada dua anggota girl grup rookie naungan DSP Media, APRIL untuk menyebutkan beberapa nama pria Indonesia yang tentunya sangat asing bagi keduanya.

Saat diberikan nama pertama ‘Luthfi’, anggota APRIL langsung mengeluh kesulitan untuk menyebutkannya. Namun seiring dengan deretan nama yang diberikan mereka tampaknya sedikit terbiasa dengan pelafalan dan menunjukkan kegembiraan mereka saat berhasil menyebutkan nama pria Indonesia dengan benar.

APRIL merupakan girl grup yang berada di bawah manajemen DSP Media yang mana mereka juga disebut sebagai adik KARA. Mereka memulai debut pada tanggal 24 Agustus 2015 dengan merilis mini album ‘Dreaming’ dan title track ‘Dream Candy’.

Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja lihat reaksi APRIL saat menyebutkan nama-nama pria Indonesia pada video berikut ini! (www.kpopchart.net)