Bagi para idol K-Pop berat badan adalah salah satu hal yang sangat sensitif untuk dibicarakan, terlebih lagi para idol wanita. Diberbagai program, mereka akan berusaha keras menutupi berat badan mereka jika ditanya ataupun diukur. Tetapi sepertinya berbeda dengan idol yang satu ini, tampaknya Ia tak terlalu begitu peduli dengan berat badannya.

Kyung Ri yang merupakan member dari girl grup Nine Muses’ menjadi salah satu tamu dari acara spesial chuseok, ‘Stinging Relationship’. Program ini ditayangkan pada tanggal 16 September kemarin bersama komedian Huh Kyung Hwan dan Kangnam.

Pada program tersebut, mereka diberikan misi untuk mendaki titik tertinggi di provinsi Gyeongsang. Saat ketiganya telah sampai di titik tertinggi yang sudah ditentukan, Kangnam sepertinya tak puas dan ingin kembali mendaki untuk pecahkan rekor. Ia pun mengajak Kyung Ri untuk naik ke atas punggungnya.

Kangnam pun bertanya berat badan dari idol yang berasal dari girl grup Nine Muses’ tersebut. “Aku 51 Kg” jawab Kyung Ri dengan santai dan membuat Kangnam sedikit khawatir dan bertanya apakah tidak masalah untuknya membeberkan berat badan aslinya. “Itu tak masalah bagiku” tutur Kyung Ri.

Walaupun memang bukan di kategori berat, Kyung Ri sepertinya memang tak terlalu peduli untuk menutupi berat badannya ya. (www.kpopchart.net)