Fanclub EXID, LEGGO yang diketahui baru saja diresmikan telah menggalang dana dan mendonasikannya kepada salah satu situs untuk seorang gadis cilik yang membutuhkan dana.

Hasil dari penggalangan dana dari fanclub EXID di Korea itu diserahkan melalui situs donasi ‘Dreamfull’ pada 22 September. Para anggota kabarnya telah mengumpulkan dana sejak 11 September, saat acara peresmian fanclub.

Seorang perwakilan dari situs donasi menyatakan, “Bukannya rangkaian karangan bunga ucapan selamat untuk peresmian fan club, klub penggemar EXID mencari sesuatu yang lebih bermakna dan menemukan bahwa penggalangan dana untuk Eunhee setelah mereka bergabung dalam memberikan dukungan.

Eunhee adalah seorang gadis cilik yang ditampilkan di situs, dimana ia sangat membutuhkan dana. Gadis cilik itu dikenal cukup berbakat untuk memenangkan kompetisi piano, namun dia tidak bisa masuk sekolah karena situasi keuangan keluarganya yang sulit.

Perwakilan situs lebih lanjut menyatakan, “Ibu Eunhee, yang membesarkan saudara-saudaranya, tidak dapat bekerja karena operasi yang dijalani pasca kecelakaan, jadi mereka dalam situasi yang sulit. Dukungan ini memberikan bantuan besar untuk keluarga Eunhee.

Seorang anggota dari fanclub yang membuat sumbangan menyatakan, “Sama seperti bagaimana banyak orang mendapatkan kekuatan dari menonton EXID, kami ingin Eunhee memastikan mimpinya menjadi kenyataan sehingga nantinya, dia juga bisa menjadi ikon dari harapan untuk orang lain. Jika kita mampu, kami ingin terus memberikan dukungan kepada orang lain dalam situasi yang sulit di masa depan.

Semoga makin banyak fanclub yang menggalang dana untuk membantu orang sekitar ya. (www.kpopchart.net)

EXID LEGO Donation

EXID LEGO Donation