Meskipun baru menginjak 17 tahun, aktris Kim So Hyun ternyata mendapatkan respon yang cukup mengejutkan dari keluarganya setelah ia melakukan beberapa kali adegan ciuman dalam drama ‘Let’s Fight Ghost’.

Dalam wawancara terbaru dengan News1, Kim So Hyun menceritakan cerita mengejutkan mengenai respon keluarganya yang ternyata tidak keberatan dengan adegan ciuman yang dilakukannya bersama Taecyeon 2PM dalam drama ‘Let’s Fight Ghost’.

Keluargaku merasa tidak keberatan dengan adegan ciuman, yang mana itu sangat mengejutkanku,” ungkap aktris muda ini. Ia kemudian melanjutkan ceritanya dengan berkata, “Bibiku meneleponku dan mengatakan Hyun Ji (Kim So hyun) menjadi pasangan yang cocok dengan Bong Pal (Taecyeon). Nenekku bahkan menyukai adegan ciumanku juga,” mengungkapkan ketertarikan keluarganya terhadap kemajuan dari aktingnya.

Aktris yang sukses membintangi ‘School 2015’ ini kemudian melanjutkan, “Aku masih cukup masuk akal untuk membedakan antara akting dan kenyataan. Aku pikir itu adalah prosedur peralihan untuk setiap aktor atau aktris cilik.

Kim So Hyun lebih lanjut mengungkapkan bahwa dirinya sedikit lebih mengetahui romantis dan menimbulkan tantangan ketika berakting untuk adegan tertentu. (www.kpopchart.net)