Baek Yerin 15& kali ini datang dengan berita yang kurang menyenangkan. Dirinya dituding telah meniru gaya khas dari Sulli dalam memposting Instagram.

Pelantun ‘Bye Bye Blue’ itu baru baru ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan wajah konyolnya. Busana hingga lipstik yag dikenakannya sangat mirip dengan apa yang biasa Sulli pakai.

Baek Yerin pun menuai beragam sindiran di forum-forum online. “Dia terlalu jelek untuk menirukan Sulli,” “Wow, ini membuatku menyadari bahwa Sulli jauh lebih cantik,” “Dia benar-benar mencari perhatian,” beberapa komentar netizen yang mencela postingan Baek Yerin tersebut.

Komentar-komentar pedas ini mengundang Baek Yerin untuk membalasnya. Baek Yerin mengaku tidak punya niat sama sekali untuk meniru Sulli.

Dalam tulisannya, Baek Yerin mengatakan, “Aku pikir tidak ada yang salah dengan itu, melainkan hati yang begitu dipelintir. Setelah seseorang mengambil pimpinan, orang-orang yang tidak punya kepentingan juga datang untuk menulis komentar bahwa mereka tidak mampu melihat wajahku. Kalian harusnya memblokir dan tidak melihat postinganku. Aku tahu beberapa dari kalian berpura-pura menjadi penggemar. Kalian telah men-follow ku dari awal dan terus mengawasi karena tidak menyukaiku dan itu sesuati yang harusnya dihukum. Ini bukan berarti aku harus menggunakan itu untuk melawan hal-hal seperti ini, tapi orang-orang yang melakukan itu adalah yang seharusnya berubah.”

Baek Yerin secara langsung membantah tudingan dari para haternya tersebut. Bagaimana pendapat kalian soal postingan Baek Yerin ini? (www.kpopchart.net)

Video kiriman yerinb (@yerin_the_genuine) pada