Hiatus selama kurang lebih 1 tahun, membuat selebriti ini sangat dirindukan kehadirannya dilayar televisi. Jung Hyung Don yang telah pastikan kembali di dunia hiburan kini sedang dalam persiapan untuk kolaborasi pertamanya bersama Defconn setelah hiatus panjangnya.

Jung Hyung Don terpaksa menghilang sementara dari dunia hiburan pada tahun 2015 kemarin karena mengalami penyakit yang membuatnya cemas berlebihan. Hingga kemarin pada tanggal 12 September, FNC Entertainment memberikan kabar gembira tentang kembalinya Hyung Don di dunia hiburan.

Setelah dikonfirmasi kembali ke ‘Weekly Idol’, Donnie juga akan perdengarkan kemampuan bermusiknya bersama Defconn dikolaborasi terbaru mereka pada tanggal 22 September. Lagu tersebut juga membawa IU untuk sumbangkan suara indahnya dan lengkapi lagu dari Defconn dan Hyung Don.

Selain itu, Defconn juga bahas tentang lagu barunya tersebut di Instagram, “Kami akan menyapa kalian sebagai Hyung Don dan Dae Joon untuk pertama kalinya. Ini adalah lagu single dan berjudul ‘Decision’. Aku minta maaf sebelumnya karena lagu ini tidak bergenre humor. Lagu ini akan perdengarkan IU, yang bergabung dengan kami walaupun miliki jadwal yang sibuk. Terima kasih kepadanya yang membuat lagu ini semakin indah. Ini akan dirilis tengah malam pada 22 September. Terima kasih banyak”.

Kalian harus sedikit bersabar untuk bisa mendengarkan lagu terbaru dari Jung Hyung Don dan Defconn serta IU yang akan dirilis hari kamis (22/09) mendatang. (www.kpopchart.net)