Anggota GOT7 akhirnya muncul dalam program variety show ‘Running Man’.

Pada salah satu segmen, anggota ‘Running Man’ yang mengenakan seragam tahanan bertemu dengan anggota GOT7 yang menggunakan kostum sipir.

Anggota ‘Running Man’ lalu mendapatkan perintah untuk mengecap 10 ribu amplop selama 20 menit. Saat penghitung waktu mundur dimulai, Jackson langsung berteriak dan meminta anggota ‘Running Man’ untuk mengecap amplop tersebut dengan baik.

Layaknya sipir penjara sungguhan, anggota GOT7 mengawasi anggota ‘Running Man’ dengan baik saat menjalani tugas mereka. Melihat anggota melakukan kecurangan, JB beteriak ke arah mereka, “Lakukan dengan jujur!” Yugyeom juga tak mau kalah dan berteriak, “Jangan curang!”

Mengejutkan, pada¬†amplop tersebut terdapat sebuah petunjuk yang mengatakan bahwa anggota ‘Running Man’ bisa kabur dari tahanan asalkan mereka bisa masuk ke dalam mobil dan nametag tidak dicabut oleh anggota GOT7. Mulai dari sinilah aksi kejar-kejaran antara anggota ‘Running Man’ dan GOT7 pun dimulai.

Selain GOT7, episode ‘Running Man’ yang ditayangkan pada Minggu (11/09) kemarin ini juga dibintangi oleh Hyorin SISTAR. (www.kpopchart.net)