Big Hit Entertainment datang dengan sebuah kabar yang mengejutkan banyak penggemar Bangtan Boys. Rap Monster dikabarkan telah mengalami cedera saat menjalani sesi latihan dan memutuskan untuk beristrirahat sementara waktu.

Berikut pernyataan lengkap dari Big Hit Entertainment:

“Halo, ini Big Hit Entertainment. Kami disini untuk memberitahukan bahwa anggota BTS, Rap Monster tidak akan tampil di ‘K-Pop World Festival’ yang berlangsung hari ini di Changwon.

Kembali pada tanggal 29 September, Rap Monster yang fokus pada latihan koreografi baru untuk full album ke-2, dilarikan ke ortopedi karena ia merasa sakit. Ahli merekomendasikan ia mengendalikan aktivitas diri dari kegiatan yang berlebihan karena dapat membuat frakturnya stres.

Tidak ada kekhawatiran lain yang ditemukan dalam X-Ray dan lututnya serta bagian lain yang umumnya dalam kondisi baik. Dalam rangka pemulihan, dia akan secara teratur menerima terapi fisik. Sebagai gejalan yang ditemukan tahap awal, dokter menyataka abhwa ia akan segera pulih setelah istirahat. Dalam pertimbangan pernyataan dokter, Rap Monster akan mengambil istirahat untuk fokus pada kondisisnya, sehingga dapat membuat comeback dengan sehat.

Rap Monster tidak akan dapat berpartisipasi dalam kinerja dijadwalkan hari ini, namun anggota lain dari BTS akan bergabung pada acara tersebut. Selain itu, 6 anggota lain tanpa Rap Monster akan menghadiri ‘Busan One Asia Festival’ besok pada 1 Oktober.

Kami meminta maaf kepada para penggemar yang sangat menantikan BTS di ‘K-Pop World Festival’ dan ‘Busan One Asia Festival’. Semua anggota BTS akan menyapa penggemar dengan sehat dan ceria selama promosi comeback mereka.”

Semoga lekas sembuh Rap Monster! (www.kpopchart.net)