Menjadi seorang idol kadang menjadi sesuatu yang sulit untuk memiliki ruang privasinya sendiri. Beberapa penggemar yang berlebihan kadang melewati batas-batas privasi tersebut yang tak sedikit membuat para idol kewalahan untuk menanganinya. Seperti berita baru-baru ini yang menimpa salah satu member Big Bang, G-Dragon.

Sebelumnya, G-Dragon menjadi korban peretasan akun pribadinya dan membuat foto-foto miliknya tersebar. Hal tersebut sangat mengganggu bagi idol ini karena batas privasinya telah dilewati. Tanggapi hal ini, YG Entertainment yang merupakan agensi dari G-Dragon akan mengambil jalur hukum bagi tersangka peretas akun artisnya tersebut.

“Untuk membahas peretasan akun pribadi yang membuat privasi G-Dragon dilewati, kami akan mengambil langkah legal yang kuat. Bukan hanya bagi orang yang meretas akun media sosial G-Dragon, tetapi juga mereka yang menyebarkan rumor jelek juga akan dituntut. Ini akan bertujuan untuk melindungi privasi dari artis kami dan mengantisipasi kejadian yang berlebihan untuk terjadi lagi”, tutur perwakilan agensi tersebut.

Peretasan akun pribadi milik G-Dragon memang banyak membawa rumor terhadap idol tersebut. Para penggemar juga berang atas kejadian ini karena sang peretas telah melawati batas-batas privasi orang lain.

YG Entertainment juga meminta bantuan dari khalayak ramai untuk tidak lagi membagikan berita serta foto-foto yang akan semakin mengganggu privasi dari artisnya tersebut. (www.kpopchart.net)