Benarkah G-Dragon telah mempunyai kekasih?

Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari leader grup Big Bang, G-Dragon. Pasalnya diketahui bahwa beberapa waktu yang lalu akun Instagram pribadi milik pelantun lagu ‘Who You’ ini telah dihack. Akun bernama peaceminusone yang diketahui dikunci dan dijadikan sebagai akun pribadi ini telah dibuka oleh sang hacker sehingga tersebarlah foto-foto yang ada di dalamnya.

Terungkap kemudian bahwa G-Dragon telah memposting beberapa foto bersama model Nana Komatsu sejak bulan Juli silam, yang mana sebelumnya keduanya sempat diduga tengah mengencani satu sama lain. Kabar tersebut tentunya telah dikonfirmasi tidak benar dari kedua pihak, namun dengan adanya foto-foto tersebut membuat isu bersangkutan kembali diangkat.

Terlebih lagi dengan beberapa foto dimana keduanya terlihat dekat dan di salah satu foto dimana Taeyang, rekan satu grupnya memberikan komentar, “Mari kita menulis sebuah lagu. Judulnya ‘Lover’ (berarti kekasih),” yang diduga mengacu pada berkencannya keduanya.

Saat ini diketahui akun tersebut telah dihapus, namun tentunya kejadian ini menjadi titik dimana penggemar kembali merasa penasaran tentang kebenaran kabar kencan tersebut. Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi terkait hal tersebut.

Foto-foto kedekatan G-Dragon dan Nana Komatsu dapat dilihat di sini. (www.kpopchart.net)

 

Akun Instagram Pribadi Di-Hack, Benarkah G-Dragon Tengah Berkencan?