Salah satu aktor kenamaan dari Indonesia, Joe Taslim mendapatkan undangan untuk hadir di acara penghargaan di Korea yang bertajuk ‘APAN Star Awards 2016’.

Sebelumnya ‘APAN Star Awards 2016’ telah mengumumkan nama selebriti dan drama yang masuk ke dalam nominasi di masing-masing kategori.

Berbagai drama populer yang masuk mulai dari ‘Descendants of the Sun’, ‘Reply 1988’, ‘W’, ‘Doctors’, ‘Oh Hae Young Again’, ‘Moonlight Drawn By Clouds’, dan masih banyak lagi. Para aktor dan aktris yang masuk nominasi ialah Jin Goo, Kim Ji Won, Kim Woo Bin, Park Hae Jin, Song Joong Ki, Lee Jong Suk dan lainnya. (Baca nominasi lengkapnya disini)

Tak hanya memberikan penghargaan kepada aktor lokal, ‘APAN Star Awards 2016’ juga akan memberikan penghargaan kepada aktor-aktor pilihan dari luar negeri. Termasuk Indonesia, beberapa negara lainnya ialah Jepang, Thailand, Turki dan Filipina.

Untuk Indonesia sendiri, Joe Taslim seorang aktor yang dikenal dengan karirnya di kancah internasional lewat film ‘Fast and Furious 6’ dan ‘Star Trek Beyond’ mendapatkan penghargaan dan diundang untuk hadir pada acara penghargaan ini. Kabar ini juga diumumkan langsung oleh Joe Taslim melalui akun sosial media miliknya.

‘APAN Star Awards 2016’ sendiri rencananya akan digelar pada 2 Oktober mendatang. (www.kpopchart.net)

Foto kiriman Joe Taslim (@joe_taslim) pada