Pada tanggal 9 September kemarin, main rapper BEAST, Junhyung posting sebuah screenshoot di akun instagramnya. Pada foto tersebut terlihat screenshoot layar telepon yang tunjukkan tampilan menelpon yang telah berakhir. Ternyata salah satu member BEAST lah yang telah mengakhiri teleponnya dengan Junhyung ditengah-tengah pembicaraan.

Melalui postingan instagram tersebut, terlihat Junhyung tunjukkan nama kontak ‘Yosopoo’ dengan caption “Kau mengakhiri teleponku saat aku sedang bicara? Kontroversi karakter yang buruk.” tulis Junhyung yang curhat akan kekesalannya.


Orang yang dimaksud oleh Junhyung merupakan teman satu timnya, Yoseob yang juga berikan respon dengan menjawab dikomentar “Biarkan aku makan dulu, okay”. Tampaknya Junhyung menelpon Yoseob saat Ia sedang nikmati makanannya. Junhyung kemudian mengejek Yoseob¬†dengan mengatakan, “Kontroversi percaya diri yang berlebihan” di komentar postingan tersebut.

Tanggapi postingan dari Junhyung, akhirnya Yoseob ‘balas dendam’ dengan mengunggah sebuah foto dirinya dengan caption sarkasme untuk Junhyung. “Ditengah semua kontroversi, aku makan hingga aku kenyang. Aku harap kalian semua menikmati makan malam ^_^ oleh Raja Percaya diri berlebihan, orang nomor satu yang miliki karakter buruk, Yoseob”, tulisnya di postingan tersebut.


Apakah kalian juga menikmati pertengkaran lucu dari kedua member BEAST tersebut? (www.kpopchart.net)