Penulis dari drama ‘W’ memutuskan untuk merilis naskahnya kepada publik.

Seperti yang diketahui oleh para pemirsa setia, drama ‘W’ akan segera menayangkan episode terakhir setelah minggu lalu menayangkan episode ke-15.

Menjelang penayangan episode terakhir, penulis naskah drama ‘W’, Song Jae Jung menuturkan, “Aku sekarang punya banyak waktu karena sudah menyelesaikan naskah drama, dan aku ingin mengucapkan rasa terimakasih. Aku bersungguh-sungguh, ingin berterimakasih kepada para pemirsa ‘W’, sebuah drama aneh, berbelit-belit, rumit dan kejam, yang sudah menghabiskan banyak waktu untuk menyaksikan drama ini selama waktu dua bulan.”

“Aku sangat sibuk dengan penulisan naskah ‘W’, jadi aku tidak bisa membaca semua komentar. Tapi ketika aku membaca komentar seperti, ‘Ini adalah drama yang menyiksa para pemirsa,’ dan ‘Kisah drama ini hanya dimengerti oleh penulisnya,’ aku benar-benar merasa sangat khawatir,” ujarnya.

Ia lalu mengungkapkan permintaan maaf, “Sebenarnya banyak sekali kisah yang ingin aku sampaikan dalam drama ini, tapi hanya sedikit episode untuk menyampaikannya. Dan karena kemampuan menulisku yang masih kurang, perkembangan kisahnya tanpa disengaja terjadi begitu cepat. Aku benar-benar minta maaf karena hal itu.”

Sebagai bentuk rasa terimakasihnya, “Aku menuliskan ini karena ingin memberikan kalian hadiah kecil. Setelah menyelesaikan drama dan keluar dari goa yang aku tempati, aku bertemu banyak orang dan mereka memberikan banyak pertanyaan kepadaku. Karena aku tidak bisa menjawab pertanyaan semua orang apalagi melakukan sesi tanya jawab, aku merilis naskah drama dari episode 1 hingga 15, jadi kalian semua bisa mudah memahaminya, dan menyaksikan episode terakhir dengan penuh semangat dan antusias.”

“Jika kalian merebahkan diri dan membacanya pelan-pelan, aku rasa itu akan mudah dimengerti daripada hanya menyaksikan satu episode yang berdurasi satu jam. Kepada semua calon penulis dan pemirsa ‘W’ yang tercinta, aku harap ini adalah hadiah yang baik untuk kalian. Terimakasih atas cinta dan ketertarikan kalian terhadap ‘W’. Dan terimakasih untuk semua staf MBC serta para pemeran yang sudah menghabiskan waktu musim panas untuk menyuguhkan kisah drama teraneh ini ke dalam kehidupan nyata,” imbuhnya.

Sementara naskah untuk episode terakhir baru akan dirilis setelah episode ke-16 ditayangkan pada 14 September mendatang. (www.kpopchart.net)