Girl grup Red Velvet seolah-olah tak bisa lepas dari kata ‘La la la’.

Hal ini mulai penggemar sadari setelah Red Velvet merilis lagu baru mereka yang berjudul ‘Russian Roulette’ pada dini hari Rabu (07/09).

Dalam lagu ‘Russian Roulette’ pada bagian chorus, anggota Red Velvet menyanyikan lirik ‘La la la’. Namun ini bukan kali pertamanya Red Velvet menyanyikan lagu dengan lirik tersebut.

Pada lagu debut mereka yang berjudul ‘Happiness’, Red Velvet juga menyanyikan lirik ‘La la la’ pada bagian chorus. Begitu juga dengan lagu ‘Ice Cream Cake’, pada bagian intro lagu ini terdapat lirik ‘La la la’.

Hal inilah yang membuat para penggemar bertanya-tanya, ada apa sebenarnya antara Red Velvet dan lirik lagu ‘La la la’. Bukan tidak mungkin jika SM Entertainment memang sengaja menjadikan lirik tersebut sebagai ciri khas dari lagu Red Velvet. Yang pasti, setiap lagu Red Velvet yang menggunakan lirik tersebut terdengar begitu catchy.

Sementara belum sampai 24 jam sejak dirilis di Youtube, hingga saat ini musik video ‘Russian Roulette’ Red Velvet sudah ditonton lebih dari 2,5 juta views. Red Velvet juga berhasil memuncaki chart iTunes di 5 negara. (www.kpopchart.net)