Pasangan yang sempat membuat heboh kalangan penggemar, Zico Block B dan Seolhyun AOA dikabarkan putus.

Kabar tersebut turun dari outlet media DongA, yang mana rilis pada hari ini, Senin (27/09). Dilansir bahwa pasangan Zico dan Seolhyun memutuskan mengakhiri hubungan mereka setelah 6 bulan dikarenakan tekanan dari berbagai pihak pasca diumumkannya secara resmi status hubungan keduanya.

Bermula dari foto-foto kencan keduanya yang menyebar di media, hingga diumumkannya secara resmi oleh agensi keduanya, juga kerap kali dikaitkannya keduanya satu sama lain dalam pemberitaan media memberi tekanan tersendiri bagi pasangan tersebut sehingga keduanya memutuskan untuk menyudahi status hubungan romantis tersebut.

Bahkan sebelumnya diduga Zico telah membuat rap freestyle dalam penampilannya untuk mengungkapkan perasaannya terhadap berita kencannya tersebut.

Kabar tersebut telah direspon dan dibenarkan oleh kedua belah pihak melalui agensi mereka, yang mana diungkapkan oleh FNC Entertainment selaku perusahaan yang menaungi AOA, “Perhatian terhadap hubungan keduanya terlalu banyak sehingga berpengaruh terhadap hubungan diantara mereka, dan keduanya memutuskan untuk berpisah.”

Selanjutnya pihak Seven Seasons juga memberian pernyataan, “Memang benar keduanya telah berpisah. Mengenai alasan jelasnya adalah sesuatu yang personal.” (www.kpopchart.net)